Sabtu, 23 Juni 2012

Pameran Invesda 2012 - Yogyakarta



INVESDA, 21-24 Juni 2012
INVESDA merupakan salah satu program yang diselengarakan BPKM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) bersam kementrian Perhubungan Indonesia. Pada acara Invesda kali ini diselengarkan di D.I Yogyakarta dan dibuka oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X pada 21 Juni 2012 . Saya datang pada pameran ini tanggal 22 Juni, saya melihat berbagai potensi daerah yang di pamerkan ke publik luas, berbagai Pemkot, Pemprov, Pemkab se-Indonesia hadir dalam pameran Invesda ini, saya menyaksikan banyak stand potensi daerah ada batik lurik dai jogja , ada makanan olahan dari ikan laut , ada pernak-pernik dari kalimantan, berbagai kostum reog dari ponorogo dan banyak lagi. Jalan-jalan saya ketika itu bukan untuk mencari investor yang mungkin banyak dipikirkan teman-teman saya karena ini adalah acara invesda, namun jalan-jalan saya pada invesda mencari pemkab atau pemkot yang dapat memfasilitasi saya aagr terhubung di pabrik boneka untuk memenuhi keingginan pasar. dan akhirnya saya pun mendapat link dari stand pemkot bogor yang mengenalkan salah satu pabrik boneka dari daerah mereka.


show pembuatan batik lurik di stand Invesda 2012



Display produk dari koperasi dan ukm - Pemkot Samarinda

foto saya dengan kakak penjaga stand dari Tidore


Suasana eksklusif INVESDA

Stand berbagai produk pasar beringharjo - Jogja




0 komentar:

Posting Komentar