Kamis, 03 Maret 2011

PROFIL



Ni Hao Ma

Saya putra ke-3 dari 3 bersaudara, dari keluarga Bapak Sugito (Ayah) dan Ibu Suharni (Ibu).
seluruh kakek saya bernama Karto atau bisa dikatakan saya dari keluarga karto, sebagian besar keluarga saya adalah orang jawa, dan ada beberapa saudara adalah orang china.

Ketika ibu saya melahirkan saya kedunia, ibu saya menerima usulan dari bidan yang membantu proses kelahiran saya  , dan nama yang disepakati dan saya kenakan diakte kelahiran saya adalah "Rinto Tri Jatmiko" atau saat ini sering dipangil dengan 'Rinto Ni Hao'.

Saya lahir di desa Sumber Mukti, Pulau Rimau yang dahulu adalah bagian dari kabupaten musi banyuasin, namun sejak 2002 Pemekaran menjadi kabupaten Banyuasin. 

Saya sekolah SD dan SMP di pulau rimau, SMA dan Kuliah di Yogyakarta.
Saya orang yang suka dengan organisasi, sudah lebih dari 15 organisasi yang pernah saya ikuti dan beberapa  masih saya ikuti. 

Saya dahulu pernah menangani beberapa projek salah satunya adalah Projek SMK N Ngasem Quality Improvement bersama Yayasan Pengembangan Pendidikan & Telematika Indonesia dengan Sponsor Mobil Cepu Ltd .

Saya saat ini :
- Public Relation & Cooperation 'Entrepreneur Campus' - Pusat Study Kewirausahaan STMIK AMIKOM Yogyakarta.
- Sodagar Boneka - Owner dari Noci boneka www.nocibonekachibi.com dan www.pondokbonekalucu.com


Facebook saya :
Rinto Ni Hao (facebook.com/rinto.55)

Twitter :
@rintonihao

e-mail / Yaho Messenger :
rinto_55@yahoo.com
www.zonarinto.com



1 komentar:

  • usman mashudi says:
    16 Februari 2013 pukul 17.35

    wah,tularkan ilmu entrepreneurnya ,dong buat teman2 di P.Rimau

Posting Komentar